Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah heha sky view jogja yang lagi hits, termasuk wisata terkenal di jogja yang pernah aku kunjungi. Pada bulan Oktober kemarin di tahun 2020 aku melakukan perjalanan ke Jogja dengan menggunakan bus travel, sebenarnya aku tidak merencanakan ini sebelumnya namun tiba-tiba temanku bilang bahwa ada travel ke jogja dengan harga murah, yaitu 150 ribu. rasanya sayang sekali jika tidak diambil, akhirnya aku melakukan perjalanan ke jogja dengan sangat mendadak.

Sejatinya keinginan untuk mengunjungi Jogja sudah terlintas sejak dulu namun tidak pernah terselesaikan, ada beberapa alasan yang menghalangiku untuk pergi kesana, yang paling menonjol adalah tidak adanya teman yang bisa diajak jalan-jalan ke Jogja.

Heha sky view Yogyakarta

Sebelumnya aku belum tahu dimana lokasi Heha Sky View, akupun mengikuti kemana bus melaju, sampai kemanapun aku ikuti, karena aku ada didalamnya, perjalanan ini sungguh spesial yang mana aku tidak tahu menahu bus melaju kemana, akupun hanya tidur dan sesekali ngecek hp saat didalam bus, karena baterai hpku tidak bisa bertahan lama, akhirnya hanya bisa di cas beberapa kali.

Heha sky view jogja instagram

Untuk lebih mengetahui foto-foto Heha sky view kini dapat di akses melalui istagram baik akun dari Heha sky view atau postingan orang lain. Adapun untuk artikel ini aku isi khusus foto-foto tentang diriku sendiri, aku berangkat dari jawa timur kabupaten Bondowoso mulai jam 7 malam, akan tetapi tidak langsung berangkat ke Jogja masih keliling kota Bondowoso dan Situbondo untuk melakukan penjemputan orang-orang yang ikut wisata dalam bus ini.

Kantor pusat yang bertempat diSitubondo sehingga untuk titik tarahir penjemputan berada di kabupaten tersebut, selama menunggu perjalanan berlanjut akupun tidak bisa tidur karena mabok perjalanan, kebiasaan sejak dulu yang belum sembuh sempurna, namun aku sudah menyiapkan obat antimabok perjalanan yang sudah biasa aku konsumsi saat melakukan perjalanan, akhirnya beberapa menit setelah itu badanku agak mendingan, tapi rasa berbeda serasa terbang, akupun tertidur sepanjang perjalanan, hingga bus tiba-tiba berhenti di rest area  jalan tol ngawi.

heha sky view
Perjalanan ini akan mengunjungi salah satu dari 12 tempat wisata di jogja paling terkenal, selama istirahat di Ngawi akupun menunaikan sholat Isyak terlebih dahulu, karena lupa saat berangkat tidak berniat jamak taqdim ataupun jamak takhir, setelah duduk santai beberapa menit akhirnya waktu shubuhpun tiba, terdengar suara azan dari kejauhan, sekalian aku menunaikan sholat shubuh bersama teman dan beberapa orang yang ikut dalam perjalanan tersebut.

Perjalanan berlanjut sampai pagi hari dengan ditemani sinar mentari yang mulai memancarkan panas-panas dingin karena diterpa angin jalanan, akhirnya kami sampai pada pantai yang ada di gunung kidul karena rute tersebut merupakan rute yang telah ditetapkan oleh pihak travel, tapi ada beberapa kendala saat memasuki pantai di gunung kidul, ternyata jalan yang kami lewati tidak dapat dilewati oleh bus panjang, sehingga membutuhkan waktu untuk putar arah.

Setelah beberapa lama maju mundur untuk dapat membelokkan bus, akhirnya bus putar arah dengan melewati jalur yang disarankan oleh penduduk sekitar, akhirnya kami sampai tepat jam 10 pagi hampir siang, akupun langsung menuju tempat makan yang katanya gratis, pihak travel sudah memesankannya, dengan menu dan sistem mengambil nasi sendiri maka akupun mengambil nasi sebanyak-banyaknya, dan membawanya keatas bukit yang tepat berada diatas tempat makan tersebut.

Akupun menikmati makan siang diatas bukit dengan latar belakang pantai Gunung Kidul, sungguh pengalaman dan kenangan yang ingin aku ulangi, semilir angin menerpa wajah dan tubuh yang sedari tadi tidak menghirup udara segar, makan sambil menikmati suasana pantai memang mengesankan, akupun bersyukur bisa sampai dengan selamat dan bisa menikmati perjalanan ini.
makan siang ditepi pantai Jogja

Harga tiket masuk heha sky view jogja

Harga Tiket Masuk
Senin-Kamis 10.00 – 16.00 WIB Rp10.000
Sabtu-Minggu & Hari Libur 16.00 – 21.00 WIB Rp20.000
Minggu 08.00 – 16.00 WIB Rp15.000
16.00 – 21.00 WIB Rp20.000

Harga tersebut di dapat sejak tahun 2020, untuk harga selanjutnya bisa mencari informasi melalui media sosial yang update setiap hari, sedangkan aku sampai pada lokasi Heha sky view tepat pukul tiga sore, hujan rintik yang sambil menemani perjalananku tidak begitu asyik menikmati pemandangan yang ada di heha sky view, padahal pemandangan yang khas dari heha adalah pesona dari atas gunung.

Tapi tak apalah yang penting bisa menikmati dengan selamat, kamipun melakukan sesi foto untuk mencari anggel yang tepat, setelah itu kami mencari makanan yang ada di sini, dan menemukan nasi bungkus yang harganya lebih mahal dari tempat yang lain, mungkin harga tersebut sangatlah mahal bagiku tapi tidak bagi orang lain yang finansialnya lebih mampu dariku.

Untuk kamu yang ingin tinggal lama-lama di Heha sky view bisa mencari penginapan dekat heha sky view jogja yang informasinya sudah bertebaran di internet, kamu dapat menanyakan pada petugas yang ada di Heha atau menanyakan langsung pada penduduk sekitar, Inilah Heha Sky View Jogja Yang Lagi Hits, Termasuk Wisata Terkenal Di Jogjakarta yang pernah aku kunjungi.

Sekian cerita ini yang sejatinya untuk mendokumentasikan perjalanan yang pernah aku alami.

Post a Comment for "Inilah Heha Sky View Jogja Yang Lagi Hits, Termasuk Wisata Terkenal Di Jogjakarta"