Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Surat Undangan Syukuran Pernikahan Word

Rofik-Contoh surat undangan syukuran pernikahan word-Pernikahan memang acara yang paling di idamkan oleh para dewasa yang sudah matang dalam mengarungi masa mudanya, menghabiskan masa lajangnya adalah impian yang kadang tak kunjung sampai dan penuh dengan tanda tanya kapan aku akan menikah, kapan aku akan menghalalkan seorang yang aku cintai, tentu semua pemuda mudi juga pernah merasakan hal yang demikian.

Pertama menulis artikel ini aku berfikir juga, kapankah aku akan menikah ? menunggu itu terasa sangat lama dan tidak ada kepastian, hanya aku yang belum menikah diantara teman sebayaku, yang lain udah pada membina keluarganya masing-masing tentu aku juga ingin merasakannya, namun kapan ?

Rasa syukur setelah menikah ingin aku ucapkan dalam bentuk aksi dan ucapan tentu dengan hal yang positif, rasa ingin membagikan undangan sudah ada di depan mata bayangan itu selalu hadir dalam setiap waktu melamunku.

Bagi anda yang sedang mencari contoh undangan syukuran pernikahan pdf disini kami akan membagikannya, karena dengan undangan formad doc akan lebih mudah untuk di edit, cukup dengan Microsoft word semua dapat dengan mudah mengubah tulisan dan komponen yang paling penting dalam isi undangan, misalnya nama pasangan, waktu tempat dan kapan akan dilaksanakan.
undangan syukuran pernikahan doc

Macam-Macam Undangan Dalam Pernikahan

Untuk undangan pernikahan biasanya ada dua macam yaitu undangan untuk orang terdekat seperti teman sahabat dan saudara dekat, tentu undangan tersebut lebih mewah dan menunjukkan bingkai undangan yang cukup lengkap dihiasi dengan gradasi warna yang menarik.

Sedangkan untuk undangan yang kedua adalah undangan syukuran yang tidak begitu ribet dalam pembuatannya cukup menggunakan kertas kosong warna putih lalu dicetak pada printer biasa saja kemudian cukup di foto copy agar mencetaknya lebih cepat, tidak membutuhkan biaya besar.

Nah disini kami akan membagikan undangan syukuran pernikahan word yang dapat anda edit di Microsoft word, selain dengan contoh yang kami paparkan anda juga dapat mendownload file nya dengan format doc, berikut ini contohnya.

BISMILLAHIRROHMANIROHIM



Dengan memohon Rahmat serta Ridho Allah SWT, 
kami mengharap kehadiran Bapak/Saudara 
pada acara “SELAMATAN PERNIKAHAN” anak kami :  

IIS Binti Mudahri
Dengan 
Mustafa
Yang Insya Allah akan dilaksanakan nanti :

Hari  : Selasa
Tanggal : 17  Mei  2020  / 8 Rabiul Akhir 1426
Jam  : 07.30 WIB 
Tempat : Rumah kami, Sebelah Barat Masjid Baitur Rahmah
                         Tentenan Timur - Larangan
Merupakan suatu kerhormatan dan kebahagiaan kami sekeluarga apabila
Bapak / Saudara berkenan hadir pada acara tersebut.
Atas kehadiran Bapak / Saudara, kami sekeluarga mengucapkan  terima kasih.



Hormat kami
ttd

MUDAHRI / P. FAIZAH
Sekeluarga

Akad nikah :
Hari  : Selasa, 17 Mei 2020 
Jam :  08:00  WIB

Acara Syukuran Dalam Pernikahan

Kapan acara syukuran pernikahan di lakukan, jika berkaca pada yang lebih umum biasanya acara syukuran pernikahan dilakukan disaat setelah akad atau setelah menikah, dan sebelum pesta namun tergantung tuan rumah, terserah mau di tempatkan pada waktu kapan saja yang penting lancar dan jaya.

Contoh undangan syukuran setelah pernikahan tersebut sudah kami cantumkan di awal, Tidak menutup kemungkinan anda juga membutuhkan file nya sehingga dapat diedit, silahkan download file yang telah kami cantumkan linknya di atas, atau mungkin anda ingin memilih model undangan yang cukup lengkap silahkan kunjungin Download berbagai undangan format word Doc nah disana ada berbagai macam undangan baik dari pernikahan dan juga acara lainnya.

Dalam sekian banyak contoh undangan yang bisa di edit kami menyediakan contoh surat rapat seperti undangan rapat perusahaan atau undangan rapat anggota tahunan  bagi anda yang juga ingin belajar membuata undangan dengan baik dan benar maka simak dulu Penulisan Surat Undangan Yang Benar Dalam Bahasa Indonesia itulah yang dapat kami rangkum dalam postingan Contoh surat undangan syukuran pernikahan semoga dapat bermanfaat bagi banyak orang banyak dan sekian terimakasih telah berkunjung.







1 comment for "Contoh Surat Undangan Syukuran Pernikahan Word"