Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Contoh Undangan Makan Bersama Teman Terlengkap

Rofik-Contoh undangan makan bersama teman yang akan kami bahas diartikel kali ini akan menjawab dan memberikan apa yang anda cari selama ini, mengadakan acara makan bersama memang begitu mengasyikkan apalagi berkumpul dengan teman lama yang dulunya sempat akrab dan tidak pernah bertemu selama beberapa tahun dikarenakan kesibukan masing-masing, masa itu akan serasa terulang kembali sehingga hubungan antar teman akan pulih kembali, gunakanlah pertemuan ini untuk ajang silaturahmi.

Pengalaman pribadiku yang rutin mengadakan makan bersama setiap awal bulan, sekitar 10 anggota dan akan bertambah seiring berjalannya waktu dengan menggabungkan teman jauh yang masih belum berkumpul, pada awalnya acara ini hanya dilakukan oleh sekelompok orang saja tapi kemudian banyak teman yang lain menghubungi kami dan ingin ikut bergabung, ya kami terima dengan hati senang riang gembira.

contoh undangan makan bersama teman

Teman disini datang dari beberapa kelompok dan organisasi dulu, kebetulan  saya pribadi menghadiri acara makan bersama sebanyak tiga kali dalam satu bulan jika dulu 4 kali satu bulan namun teman yang satu kelompok ini sudah tidak lagi mengadakan acara tersebut entah apa yang menghalangi mereka enggan berkumpul kembali, namun hubungan kami masih tetap baik-baik saja.

Berikut contoh undangan makan malam

Sudah menjadi kebiasaan acara makan bersama dilakuakn pada malam hari guna mengoptimalkan berkumpulnya semua anggota, dan bisa dipastikan jika malam hari mereka lebih banyak tidak terkait dengan pekerjaan kecuali memang sangat mendadak  dan secara tiba-tiba di telvon oleh atasannya.

Undangan pada biasanya akan dilayangkan menggunakan kertas yang di antar langsung oleh salah satu anggota kesetiap rumah teman, undangan rutin ini cukup menggunakan kertas putih polos atau yang dikenal dengan kertas HVS, bisa menggunakan tulisan tangan atau dengan ketikan komputer agar lebih resmi dan rapi.

Contoh undangan makan malam bersama teman terbaik 

Dan di artikel ini kami akan memberikan kata-kata undangan tersebut secara legal, yang dapat anda gunakan dengan menyalinnya pada lembar kerja word di laptop atau pc anda, atau jika tidak menggunakan kertas juga bisa menggunakan aplikasi wa yang sudah populer di jaman milenial ini.

Contoh undangan makan di wa

Suatu kelompok atau organisi pastinya mempunyai grub wa yang memudahkan komunikasi mereka, apabila ada info penting dapat memberitahukan via grub wa yang berisikan semua anggota, dengan begitulah semua akan kebagian info kecuali nomor yang sudah tidak aktiv lagi, berikut ini contoh undangan dan teksnya yang dapat anda gunakan langsung.

kpd.  teman-teman semua                                                                tanggl:
di tempat.
asalamualaikum wr.. wb..
   saya (nama anda) mengundang teman semua yang termasuk anggota grub ini untuk makan malam rutinan. di rumah saya 
jam:..18:00 
pada hari senin malam selasa 

sekian dari saya terima kasih.

                                                                                             TTD
 

                                                                                   (.................................)

Itulah teks undangan yang dapat anda gunakan, anda masih bisa mengeditnya baik menambah kata-kata atau mengurangi kata yang tidak pantas dengan kreteria anda.

Sekian artikel ini yang menerangkan tentang contoh undangan makan bersama teman semoga dapat memberikan manfaat pada yang membutuhkannya, sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Contoh Undangan Makan Bersama Teman Terlengkap"